Dua pemain AFC AjaxHakim Ziyech dan Noussair Mazraoui dikabarkan menjalani ibadah puasa saat memperkuat timnya menghadapi Tottenham Hotspur di leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (9/5/2019) dini hari WIB.

 

Hakim Ziyech dan Noussair Mazraoui tidak makan dan minum sejak matahari terbenam hingga menit ke-24 saat pertandingan berlangsung. Meski menahan lapar dan haus, kedua pemain tersebut mampu tampil impresif sepanjang laga. Bahkan, Ziyech dan Mazraoui bermain penuh hingga akhir pertandingan.

Terutama Hakim Ziyech, pemain asal Maroko tersebut berhasil mencetak gol pada menit ke-35 atau 11 menit setelah berbuka. Mazraoui dan Ziyech terlihat membatalkan puasa saat pertandingan berlangsung. Kedua pemain tertangkap kamera sedang dengan mengkonsumsi sebungkus minuman.

 

Keputusan Ziyech dan Mazraoui tetap menjalankan ibadah puasa mendapat respek dari suporter. Melaui media sosial, suporter menyampaikan respeknya kepada dua pemain tersebut.

 

Penampilan Ziyech sangat berpengaruh bagi AFC Ajax di Liga Champions musim ini. Gol dan assist pemain yang berposisi gelandang ini berhasil mengantarkan Ajax hingga ke babak semifinal. Hakim Ziyech total mencetak 21 gol dan 18 assist di semua kompetisi.Tiga gol diantaranya dicetak di Liga Champions.

Tentu saja, aksi impresif Hakim Ziyech di Liga Champions menarik minat klub-klub besar Eropa. Dikabarkan, dua klub Jerman, Bayern Munich dan Borussia Dortmund dilaporkan ingin merekrutnya.

Other Articles

sekola bola artikel
sekola bola artikel

Leave a Reply